Software Menghilangkan Objek Foto

Kali ini saya ingin berbagi software nih, semoga bermanfaat ya. Anda termasuk orang yang kurang ahli dalam menjalankan software photoshop? Kalo iya, sama berarti seperti saya, (^hehehe^) software ini semoga bisa berguna untuk anda yang ingin mengedit foto khusus’nya yang ingin menghilangkan objek dalam foto. mungkin untuk anda yang ahli dalam pengeditan foto, hal dalam menghilangkan objek dalam foto bukanlah suatu masalah yang rumit dan mampu dalam software apapun, tapi untuk anda yang kurang ahli atau masih belajar, tidak ada salah’nya anda menggunakan software yang satu ini, sebelum melangkah ke software’nya tidak ada salah’nya saya tunjukan dulu beberapa contoh foto yang objek’nya di hilangkan memakai software ini.

Photobucket



Dan hasil'nya liat foto yang bawah



Bagaimana tertarik? Ok kalau tertarik yuk kita bahas software’nya, sebenar’nya cara kerja software ini sederhana sekali, anda cukup mengarahkan mouse anda pada objek yang akan anda hilangkan setelah itu tekan lambang seperti play yang berwarna hijau dan lihat deh hasil’nya, kalau masih bingung nih saya berikan gambar’nya





Mudah-mudahan ngerti plus bermanfaat ya software’nya dan inget kalau ada teman yang mau software’nya bilang aja download sendiri di blog saya ini. (^hehehe sekalian promosi blog niH^), akan tetapi untuk kali ini software yang saya posting masih trial alias percobaan jadi jika anda sudah melakukan editan ga’ bisa di save.

Tapi saya janji dalam waktu dekat ini akan mencari crack’kan-nya atau serial number, tapi apabila anda punya dan tahu serial number’nya jangan lupa kasih tahu ya? (^loch tapi ko saya bisa ng’save n’ bisa posting hasil editan foto’nya di blog^) untuk jawaban itu saya mengakali’nya dengan menggunakan paint, software bawaan dari XP, kalo yang mau tahu ok saya bahas, cara’nya setelah di edit atau setelah anda hilangkan objek yang ingin anda hilangkan, tekan PRINT SYSRQ di keyboard anda, letak’nya persis di sebelah kiri BACK SPACE, akan tetapi untuk anda yang menggunakan laptop silakan cari sendiri letak’nya (^hehehe maklum belum punya laptop sendiri^) jika sudah, buka software paint (^start -> all programs -> accessories^) paste langsung atau tekan Ctrl+V bersamaan (^tuh kan ada^)



tapi bagaimana untuk mengambil foto atau gambar hasil editan’nya saja? Tenang anda cukup memotong’nya saja, jadi tekan lambang kotak patah-patah di sebelah kanan setelah itu arahkan ke seluruh gambar yang akan di ambil



Setelah itu copy dan buka halaman baru lagi (^file -> new^), yang sebelum’nya jangan di save, jika sudah paste, beress deh semoga berhasil.

Sok ah Mangga di DOWNLOAD

Image and video hosting by TinyPic



Comments :

5 komentar to “Software Menghilangkan Objek Foto”
ardi33 mengatakan...
on 

pake photoshop juga bisa kok Kang..gak usah susah susah..pake satu icon ajaa udah bisa...lha aku malah ngilangin cincin Kang..hehe....kalo itu kan bisa agak kelihatan karena background yg hampir sama..hehe...

ardi33 mengatakan...
on 

pake photoshop malah gampang sob,gak usah pusing2...tinggal klik satu icon aja trus di drop ntar ilang...hehe...

Zippy mengatakan...
on 

Hmmmm....sebener'x sih pake Photoshop juga bisa kok bro, heheheh...
Tapi emang sih, kalo mw simple ya pake yang ini aja :D

coratcoretq mengatakan...
on 

wiih ente bisaan narr.. ayna nte kul dimana??
from your sobat,
karim sma5 krw..

yeh nope urng 081931415909

Anonim mengatakan...
on 

makasih....... mulayan buat pemula... hehehehehe

Posting Komentar